9 month Ago

Sahabat, lama sekali tak pernah ku buka blog ku ini, hampir saja lupa password, lupa username, lupa apa saja isi yang ada di dalamnya ini. Semenjak cobaan tahun 2010 kemarin, saya kehilangan semangat untuk menulis, untuk membaca, sampai-sampai cucian selalu menumpuk, baju kotor yang menumpuk saat tahun 2010, baru minggu kemarin saya cuci semua, smuanya hampir hancur kainnya. Itu semua karena cobaan yang saya alami sangat-sangat berat saya hadapi, kawan, tak semudah membalikan telapak tangan melupakan seseorang itu. seperti itu yang saya rasakan, sekarang di tahun baru ini, semua rasa itu telah hilang sedikit demi sedikit. bahkan nyaris rasa hilang semua. Hanya satu kata yang bisa saya ucapkan di tahun 2011 ini yaitu “ALHAMDULILAHIROBBILAALAMIIN”

Tahun 2011, resolusi tahun baru penuh semangat baru, banyak cinta dan penuh damai di tahun baru, seperti kutipan lirik lagu slank ini yang saya rasakan di tahun 2011 ini. Dari mulai pekerjaan,  persahabatan, urusan kuliah, berbagi ilmu, percintaan, semuanya berujung indah, sampai-sampai yang saya belum sadari sampai saat ini yaitu “pernikahan”, Ya, Pernikahan. 9 bulan lagi saya insyaAllah akan mengakhiri masa lajang saya. Tak ku sadari saya telah merencanakan pernikahan itu, dalam hati “saya harus siap” saya tidak ingin kejadian di tahun 2010 terulang kembali, dari akibat menunda-nunda akhirnya tidak jadi (putus) di tengah jalan begitu saja, maka dari itu “SAYA HARUS SIAP”.

Ngomong-ngomong tentang berujung indah , “pekerjaan” tahun ini alhamdulilah naik jabatan, karena itu pula saya berani untuk menikah di akhir tahun 2011 ini, “pershabatan” tahun ini alhamduliah semakin lancar berkomunikasi, sampai-sampai saya punya misi di tahun depan untuk membangun sebuah usaha dalam bidang jasa internet, “urusan kuliah” insayAllah tahun ini saya mulai menyusun tugas akhir (TA), “percintaan” nah… ini, insyaAllah saya akan mengakhiri masa-masa kesendirian saya di tahun ini, yang insyaAllah di bulan November nanti, So’ 9 MONTH AGO”.. AMIIIN YA ROBB..!

2 thoughts on “9 month Ago

Leave a Reply

