Jakarta Meledak Lagi

JAKARTA MELEDAK LAGI

Jakarta meledak lagi …
Kemarin ada bom lagi …

Apakah demokrasi seperti ini?
Orang bebas berbuat sesuka hati..

Indonesia sedih lagi …
Air mata banjir lagi …

Orang seperti mereka harus pergi…
Jangan beri tempat di bumi pertiwi…

Di negeri merdeka butuh toleransi…
cara kekerasan gak welcome di sini…

Indonesia di kagetkan lagi dengan adanya bom pada hari jum’at 17/7/09 yang menimpa pada hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, penyebabnya belum di ketahui, di zaman serba canggih begini masih saja bisa lolos orang yang membawa bom itu, padahal di setiap akan masuk sebuah hotel dimanapun semua diperiksa oleh alat yang canggih, tapi masih saja ya bisa lolos, ya itulah manusia selalu ada batas kemampuannya. Kalau saja pelakunya orang pribumi lagi wah harus kita evaluasi lagi semua pendidikan yang ada di indonesia ini, semua pendidikan cinta kewarganegaraan harus di tingkatkan, bagai mana bisa maju negara ini kalau penduduknya sendiri malah merusak negaranya sendiri?? harus tanda tanya besar itu??

Apa kita tidak mau negara ini maju? tentunya kita semua mau kan negara ini maju, kalau negara ini maju pasti kita semua sebagai penduduknya akan nyaman hidup yang indah nan kaya seperti ini. Orang – orang luar yang tinggal di Indonesia mereka berkata Indonesia is beautiful country, kenapa masih ada orang yang merusak Negeri tercinta ini??

kalau benar ada orang pribumi yang merusak negeri ini bagi Orang seperti mereka harus pergi. Jangan beri tempat di bumi pertiwi. Di negeri merdeka butuh toleransi. cara kekerasan gak welcome di sini.

19 thoughts on “Jakarta Meledak Lagi

  1. wah sayang banget sama kejadian itu, itu membuat negara kita jelek di mata dunia, dan juga tim besar eropa MU nggak jadi datang karena kejadian itu.

    salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s