Secooter Rendezvous

Awalnya kami tidak sengaja membentuk Komunitas Pemuda Pecinta Secooter. Tetapi dengan tidak disengaja terbentuknya komunitas atau Club itu kami semakin tambah mencintai secooter-secooter kami. Bisa di bilang kami jatuh cinta lagi, dengan secooter yang dari dulu ku nanti, setiap malam kami bertemu atau berkumpul di tempat tongkrongan biasa walaupun hanya sebentar saja, karena masing-masing dari anggota kami mempunyai kesibukan. Ada yang sebagai pegawai, ada yang sebagai pengusaha, ada yang buka bengkel sendiri, sehingga dari hoby kami merawat motor-motor antik ini bisa mengahasilkan pendapatan yang cukup untuk bekal masa depan. Bahkan salah satu dari anggota kami ada yang sudah di bilang sukses dalam berbisnis motor antik ini, dia’ sebut saja Pay sapaanya berkecimpung di bidang bisnis motor antik ini bisa di bilang masih pemula, tetapi penghasilan dia perbulan bisa mengalahkan gaji orang-orang PNS, penghasilan atau keuntungan bersih dia dari bisnis motor antik ini bisa mencapai 5 juta perbulan.

Dari penjualan sparepart sampai penghasilan dari mengecat atau meng airbrush motor, di hitung per motor 1 juta, satu minggu bisa ada 2-3 mtor yang mengantri, belum dari jasa-jasa perbaikan yang lainya, seperti service dll. Bagi teman-teman yang ingin mengecat atau meng airbrush motor kesayanganya bisa menghubungi saya, cukup menyisipkan komentar anda kami siap membantu. Itu salah satu tujuan yang tidak di rencanakan tetapi kami bisa menjalankanya dengan cukup lumayan baik, dari manajemen keuangan kami sangat memperhatikan, karena kalau ada yang salah dari manajemen itu salah maka usaha apapun juga akan berantakan. Selain scooter cantik komunitas kami juga menerima modofikasi scooter – scooter extrime, seperti yang salah satu anggota kami punya, dia memilih model extrime dengan menaruh tengkorak kepala kerbau di stir scooternya, padahal dulunya motor itu motor scooter cantik oryginal, tetapi dengan adanya jiwa seni didalam diri teman kami itu dia langsung berputar haluan ke scooter extrime, banyak cara untuk mengekspresikan jiwa seni kita, contohnya bisa di ambil dari orang-orang  komunitas kami ini.

Disamping  kita sibuk dengan pekerjaan masing-masing, tetapi kalau ada acara-acara scooter di mana saja club scooter kami selalu hadir seperti di TMII ada acara Java Scooter Rendesvouz 2, di Ancol ada acara Vespa Ancol Spektakuler, Dan di Subang club kami di undang untuk menghadiri ultah club scooter Subang, dan acara apapun kami selalu menyempatkan hadir. Seperti club lainya, kami sebelum melakukan perjalanan selalu ada musyawarah kecil-kecilan seperti membahas apa saja yang akan kita kerjakan di tempat tujuan, terus misi kita apa berangkat ke kota yang akan kita tuju, harus di bicarakan terlebih dahulu agar semua anggota mengerti dengan misi clubnya. Kalu semua sudah mengerti baru kami melekukan perjalanan dengan santai tidak kacau atau mengacaukan perjalan pengendara yang lain. Diperjalan menuju setiap kota pasti ada masalah yang tidak kami harapkan, seperti putus tali kupling, lepas gas, busi mati, karburator banjir, platina mati, maslah-masalah diperapian koil, ada parah lagi teman kami yang kecelakaan copot ban belakng, dan terseret sejauh 10 meteran, menurut cerita waktu teman kami terseret untung saja tanduk tengkorak kerbaunya itu mengganjal ke aspal sehingga teman kami selamat, ada gunanya juga itu tengkorak tanduk kerbau “ucap yang punya scooter”.

Dari semua kegiatan club kami bisa memetik banyak pengalamn yang tak terhitung, kami bisa menanbah terus wawasan hidup, setidaknya kami tidak ketinggalan zaman, sehingga kami tetap bisa mengikuti kemajuan zaman. Menurut saya komunitas- komunitas itu sangat besar manfaatnya, kita selalu bisa tukar pengalamn dengan anggot-anggota yang lainya, kita bisa tahu man yang lebih baik dari pendapat-pendapt teman anda. Maka dari itu semangatlah pemuda- pemudi Indonesia.

8 thoughts on “Secooter Rendezvous

  1. berjaya terus untuk komunitas vespa anda awas jangan gunakan narkoba untuk hepi-hepi dan jangan kau jual vespa anda karna vespa anda amanat warisan dari bapak kau, nyaho eunte sia…………………..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s