Malam Pertama ( MP )

Seorang gadis yang bersuamikan pemain basket ball sedang berdebar-debar menantikan malam pertama setelah pesta pernikahannya.Selepas pesta selesai mereka pun masuk bilik.Si suami terus membuka seluruh pakaiannya.

Apabila bajunya terbuka, si isteri melihat sebuah tattoo bertuliskan “Reebok” di dada suaminya.Si suami pun menerangkan bahawa tattoo tersebut dibuat sewaktu ia menjalani kontrak sebagai model iklan produk tersebut.

Tiba-tiba si suami membuka seluar panjangnya,maka terlihat satu lagi tatto lambang “Nike” di pahanya. Si suami pun menjelaskan hal yang sama kepada isterinya.

Akhirnya setelah semuanya terbuka, Si isteri melihat tattoo bertuliskan “AIDS” pada ‘anu’ si suami.
Dengan ketakutan si isteri menanyakan tattooo tersebut. Namun dengan tenangnya si suami menjawab :
” Tenang Sayang… tulisan itu bukan berarti sesuatu yang menakutkan. Teruslah pegang…”
Setelah si anunya tegang dan memanjang maka tulisan AIDS menjadi ‘ADIDAS’…

hehehe…

Erangan malam pertama…

sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin saat malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Aduh…. Sakit, Bang!”

Sang suami lantas menenangkan isterinya, “Jangan menangis Sayang. Nanti ibu dan ayah dengar. Mereka mungkin belum tidur lagi.

Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

Isterinya tetap terisak-isak mengerang, “Sakitnya, Bang.”

Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau tidak mau, si suami pun berkata, sekali ini kuat sedikit suaranya, “Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut.”

Mertua lelaki masih belum tidur dan mendengar anak perempuannya mengerang. Tapi dia tidak peduli. Biasalah, malam pengantin, pikirnya.

Namun pengantin perempuan terus mengerang, hingga ayahnya pun hilang kesabarannya. Dia bangun dan pergi ke kamar sebelah, lantas menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak, “Apa yang terjadi? Tidak mengertikah kamu? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!!!

Terkejutlah kedua pengantin itu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya, “Ayah, sakit gigi tidak akan bisa bikin orang mati. Lagipun mana ada dokter gigi yang buka 24 jam?”ย ๐Ÿ˜€

<sumber: Inilah.com>


18 thoughts on “Malam Pertama ( MP )

  1. dasar….!!! tp lucu juga loh,,,,klo lo sendiri MP nya gimana?”?,,(oh..belum ya?”?,,)๐Ÿ™‚
    ===========================
    heehee…
    mp gw ntar deh w ceritain…
    doain aja sebentar lg, mudah2an….

  2. eh..ada2 aja lho,,
    lumayan lucu juga..
    hehe…
    =====================================
    nti lebih lucu lagi kalo w nerbitin artyikel orng2 ngantuk di MLT..
    termasuk yang tidur di mobil…๐Ÿ˜€
    heeee….

  3. yeh dasar geloooo…

    awas loh yah nerbitin foto w lagi tidur di bis….

    w bikin kurus loh…
    ===========================
    hahaa๐Ÿ˜€
    liat aja nanti…
    pasti keren artikel NGANTUK
    ๐Ÿ˜€

  4. hahaha..
    uadah ngeres aja otak w baca awalnya.
    but, bagus…!!
    =============================
    Otak kamu ngeres terus c….
    mia2 ucul….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s