Rahasia Mengenali Wanita Dari Cara Berjalan

1. Jika berjalan, dari belakang kelihatan tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang berjalan berginjat, konon wanita ini adalah wanita yang tidak jujur, kalau berbual, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga di kenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya pemboros atau suka memubazirkan uang tanpa berfikir sebelum berbelanja. Tapi jangan berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan ramai lelaki.

2. Jika berjalan, sering menoleh ke kana dan kiri. Wanita seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Walaupun ramai yang menganggap wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan merugikan teman bualnya, namun, ramai lelaki yang berusaha untuk menakluk hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur dan diuruskan.

3. Jika berjalan suka menunduk. Cara berjalan melambangkan wanita seperti ini memiliki sifat yang tertutup. Ia hanya akan berbual dengan orang-orang yang rapat denganya dan boleh dipercayai untuk menyimpan rahasianya. Waanita seperti ini biasanya susah untuk di taklukan hatinya. Disamping sikap yang dingin, wanita seperti ini tidak perduli dengan kehidupan cinta. Namun, jika ada lelaki yang bisa menawan hati wanita dengan cara berjalan menunduk ini, di jamin akan mendapatkan kebahagiaan. Sebab, wanita jenis ini sangat setia, dan dia tidak akan menghianati lelaki yang di cintainya.

4. Jika berjalan menatap lurus ke depan. Wanita seperti ini memiliki pendirian yang teguh, bukan senang hendak menggoncangkan imannya. Jangan sekali-kali menentang apa yang pernah di ucapkannya, jika anda tidak mau mendengar dia nyerocos panjang lebar. Meski pandiriannya teguh, tapi dia selalu berselisih pendapat. Jangan heran wanita seperti ini hanya mau bergaul atau ngobrol dengan orang yang berpengalaman luas.

5. Jika berjalan badan bergerak ke kanan dan ke kiri. Wanita yang berjalan dengan gaya seperti ini tidak ambil pusing dengan masalah yang sedang di alaminya. Apapun masalah yang ada di hadapanya, dia anggap kecil. Padahal masalah itu sebenarnya memerlukan kebijaksanaan untuk di selesaikan. Karena sifatnya yang suka ambil mudah ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan dirinya sendiri.

6. Jika berjalan tampak tegak. Wanita ini tegas menentukan sikapnya sendiri. Dia tidak mau urusan pribadinya di campuri oleh orang lain. Gaya bicaranya serius seperti ingin menunjukan dia memiliki pendirian yang teguh. Yang menarik dati wanita ini, dia bertanggung jawab apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang berdikari tanpa meninggalkan sifat-sifat romantiknya.

7. Jika berjalan seperti Jerafah. Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, badannya terlihat bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah tersinggung. Jadi, jika anda berbicara dengan wanita seperti ini jagalah ucapan anda agar perasaannya tidak tersinggung, karena wanita ini mudah mengalirkan air mata.

So.. Hormatilah wanita…

Wanita diciptakan bukan untuk disakiti, tapi untuk disayangi….

14 thoughts on “Rahasia Mengenali Wanita Dari Cara Berjalan

  1. Ati2 aje bozzz, jangan terlalu sering ngelihat wanita dari cara jalannya, kalau dia lebih fantastik dari pasangan kite? gimaneeee??? bisa goyang iman kite..

    Dan juga jangan sampai menyakiti perasaan cewe kite yeee!!!

  2. dari cara yg laen ditampilin juga donk Chup, soalnye biar pada tau juga type wanita diliat dari cara yg laen….

  3. wanita itu seperti kuda : dari jauh kelihatan bagus dari dekat pengen naikin.
    ===================================
    emang bener bang, cwe kalo dh di naekin, uuhhhhhh…. tau ndiri lah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s