fhoto irsa

Ini fhoto-fhotonya irsa

dia manis, baik hati dan tidak sombong lo… pengen lebih tau dia klik aj di Irsa Dhanie

    ini dia……

sa

irsa in my heart, itulah kata-kata yang paling indah untuk selalu ada di hatiku, agar aku selalu setia dan menjaga hatiku hanya untuk dia, dan aku yakin, dia juga menjaga hatinya hanya untuk aku dan allah SWT, aku ingin menunjukan pada dunia, bahwa aku dan dia bahagia, kalau aku di tanya siapakah orang yang kamu cinta? aku

kan jawab, aku cinta irsa, hanya pada irsa.
Keinginanku sekarang adlah membahagiakan dia, aku ingin dia selalu bahagia denganku, aku selalu berusaha agar dia bahagia bersama ku, selain tuhan, dai juga yang selalu mengerti bagaiman persaan ku, itulah IRSA.

Ini lebih manis lagi.

IRSA

IRSA

Dia manis y..
Emang manis, karna dari itu aku suka (salah satunya) ada banyak lagi yang aku suka dari dia, tapi jangan di sebutin satu persatu nanti orangnya ke GR an, hehe...., ( kalau dia baca pasti senyum ).
Mau tau ga?? hubungan kita ini hubungan jarak jauh lo, maka dari itu aku menulis mencurahkan semua isi hatiku, aku tidak punya teman curhat c, jadi tempat curhat ku ya menulis disini, apa lagi kalau aku sedang ingin bertemu dengan dia, susah sekali menghilangkan rasa kangen, untuk irsa yang ada di sana, suatu saat nanti kita pasti ketemu kembali.
buat irsa.
``Keagungan dan Keindahan tidak boleh ditentukan oleh Kecantikan Wajah.
Wajah yang cantik tidak akan terlihat indah karena tertutup oleh kabut.
Penghalang manakala wajah yang sederhana saja,
Akan terlihat indah karena pancaran keagungan akhlak dan malu dalam dirinya``


logostmikmercusuar2



Ini logo kampus tercinta..

7 thoughts on “fhoto irsa

  1. heiii..

    kq fto” iynk d pjang gni c??

    kn maluu..

    d katain tuh m org”..

    ad sanksi ny lho pjang fto org tnpa izn..

    hhe..

    tpi,,

    mkci y ayank quwh!!

    t’haru iynk bca’y..

    luph u..^^

Leave a Reply

