Mengenalmu

mengenal dia pertama kali di pernikahan saudaraku.
dia datang dengan di antar oleh pengawal pribadinya, dia datang dengan wajah yang ceria, dia seperti merasakan kebahagiaan temannya yang mau menikah, dia manis, cantik, baik, yang tak ku duga, dia juga memperhatikan aku dari jauh, ketertarikan itulah yang membuatku ingin mengenalnya.
Satu hari aku kenal dia, acarapun sudah di mulai, dan akupun dandan berpakaian rapi seprti arjuna ingin di puji oleh srikandinya, aku memekai pakaian batik yang dipilih oleh ibu ku, dia melihatku dan dia berkata ” aa cocok sekali pakai itu ” dan perasaan ku pun melayang seprti di bawa terbang. setelah acara selesai, ternyat sandal yang dia pakai itu hilang, dan aku pun mencarinya, tapi tidak ketemu, akhirnya aku tinggal saja karena aku harus maen bola, setelah ku pulang maen bola ternyata dia sudah pulang, dan akupun merasa kehilangan dia, untung saja aku sudah punya nomer hapenya, dan akupun mencoba untuk sms dia, ah ternyata dia meresponnya dengan baik, dia berkata ” sebelum pulang aku tadinya pengen pamitan sama aa, tapi aanya sudah maen bola, jd aku titip salam aja ke teh Iya.” dia bilang begitu,,,
Hari demi hari aku mencoba untuk memberi perhatian penuh kepada dia, dan dia pun menaggapinya dengan senang.
Dan akhirnya tumbuhlah rasa- rasa sayang itu kepadanya.. tepat pada tanggal 20 November ’08 aku menyatakan rasa sayangku kepadanya. dan dia menghargai rasa sayangku. akhirnya kita jalni hubungan yang serius, alhamdulilah sampai sekarang hubungan kami masih romantis, dan lebih membahagiakan lagi, dia kado terindah di saat usia ku menginjak ke 22..
terima kasih tuhan..

4 thoughts on “Mengenalmu

Leave a Reply

